Disclaimer

Semua isi dari blog ini adalah hasil dari tulisan pemilik dan pengelola Berkas Narasi sendiri.

Adapun jika ada materi di dalam blog ini yang mungkin ada unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar sungguh kami tidak ada niat untuk melanggar hak cipta. Semua gambar yang Anda temukan di Berkas Narasi diyakini ada di dalam ‘domain publik‘ dan gambar bebas hak cipta.

Beberapa gambar yang kami tampilkan tidak diketahui sumbernya. Jadi, kami tidak bisa memberikan informasi dari mana gambar tersebut berasal. Kami tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik atau hak cipta.

Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang diposting di Berkas Narasi dan tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa saja yang diperlukan. Apakah gambar harus dihapus atau kami perlu memberikan link kepada situs Anda, silakan sampaikan kepada kami.

Segala informasi yang kami sampaikan di blog ini diterbitkan dengan tujuan baik dan hanya untuk tujuan informasi secara umum.

Kami berusaha memberikan info yang seakurat dan selengkap mungkin. Namun, tak ada gading yang tak retak. Kami tidak memberikan jaminan apapun mengenai kelengkapan, kebenaran, dan keakuratan informasi yang kami terbitkan di sini.

Setiap tindakan yang Anda lakukan setelah membaca tulisan di Berkas Narasi adalah tanggung jawab Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab terhadap kerugian atau kerusakan (mungkin) terjadi.

Dari blog ini, kemungkinan Anda bisa mengunjungi web lain dengan meng-klik tautan yang ada di sini. Meskipun kami telah berupaya menjaga tautan-tautan yang keluar dari blog ini adalah tautan yang berkualitas, kami tidak memiliki kontrol terhadap konten web-web tersebut. Pemilik web dan kontennya bisa saja berubah di kemudian hari, sebelum kami mengetahuinya dan menghapus link tersebut di blog ini.

Dengan menggunakan blog kami, Anda dengan ini menyetujui disclaimer kami dan menyetujui segala ketentuannya.



Back to Top